kirim paket cetak nota ke jakarta

Beberapa waktu yang lalu ada pengunjung yang menanyakan tentang pengiriman barang ketika ada yang cetak nota berasal dari luar kota Jogja. Untuk itu maka sebagai jawaban atas pertanyaan tentang pengiriman barang cetakan ini kami memberikan sedikit gambaran proses kirim paket barang cetakan yang dalam contoh ini kami mengirim paket cetak nota ke Jakarta.

Cetakan nota yang akan dikirimkan melalui paket kami kemas menggunakan karton, hal ini untuk memberikan perlindungan yang maksimal terhadap paket nota yang kami kirimkan.

Untuk menjaga kenyamanan pelanggan, kami menggunakan jasa paket yang sudah berpengalaman, dengan harapan bisa mengantarkan barang cetakan nota dengan aman dan lancar sampai ke tujuan.

Langkah terakhir dalam proses pengiriman paket ini adalah mengkonfirmasi kepada pengguna layanan kami bahwa kami telah mengirimkan paket nota yang dipesan dengan melampirkan scan bukti pengiriman paket.

Itulah sedikit cerita mengenai proses pengiriman barang cetakan kami, semoga bisa membantu memberikan gambaran kepada Anda tentang proses pengiriman ketika Anda ingin cetak nota pada percetakan kami. Anda  ingin cetak nota di Jogja? hubungi kami sekarang juga ...

1 komentar:

  1. saya bermaksud membuat nota dengan ketentuan folio/3, satu warna, carbonais, nomor, lobang (mudah disobek) harga ekonomis berapa banyak yg harus dipesan ( Rp 3000 )?

    BalasHapus